Tote Bag, Tas Ramah Lingkungan yang Praktis dan Modis



tote bag tas ramah lingkungan dan praktis

Tote bag atau tas jinjing kembali meramaikan pilihan fesyen kekinian. Jenis tas yang dulunya hanya berfungsi untuk profesi tententu seperti pelaut hingga loper koran kini jadi simbol kaum urban yang praktis.

Bentuknya memang sederhana seperti kantung dengan pegangan kain di sisi kanan dan kirinya, tapi tas ini asyik banget untuk dijadikan teman keseharian kala membawa berbagai perlengkapan kita dalam beraktifitas.

Selain memiliki fungsi seperti tas pada umumnya, tote bag juga bisa dimanfaatkan sebagai pembawa pesan informasi. Bahan kanvas yang berpadu dengan desain atau tulisan biasanya berisikan pesan unik, gambar artis dan gambar pop art, atau pesan pendukung jati diri si pemakainya.

Selain praktis dan modis, tote bag juga berkontribusi dalam mengurangi penggunaan tas berbahan plastik sekali pakai yang sulit terurai di lingkungan. Tas ramah lingkungan ini bisa jadi pilihan Anda yang senang melestarikan lingkungan.

Tote bag dapat dipergunakan berkali-kali atau re-useable. Dengan begitu, setiap pengguna juga turut berkontribusi menjaga kelestarian alam.

Kini kita dengan mudah menjumpai para kawula muda ber-tote bag ria dalam berbagai aktivitas seperti sekolah, kuliah dan berwisata.

 

tote bag canvas ukmmarket Tas Ramah Lingkungan dan Praktis

tote bag canvas ukmmarket Tas Ramah Lingkungan dan praktis

Main Image: Denimtherapy.com


March 25, 2016 @ 3:08 PM

WRITTEN BY admin