Merayakan Kelahiran Bayi dengan Pemotretan Bertema Star Wars



Pemotretan Bertema Star Wars

Image via: Trish McCoy

Fotografer bernama Trish McCoy mengabadikan foto keponakannya yang baru lahir dengan kesan yang puitis sekaligus gagah dan keren.

Laser saber dan beberapa karakter ikonik dari Star Wars dijadikan tema utama dari karyanya. Pemilihan pemotretan bertema Star Wars ini di latarbelakangi oleh kisah pilu yang dihadapi oleh adiknya, Amber Bartlett.

Sudah 11 tahun Amber hidup dalam bayangan diagnosis kanker dan penyakit langka. Salah satu dampak sakit yang dideritanya membuatnya harus menerima bahwa ia tak bisa memiliki anak lagi.

Tiba-tiba keajaiban terjadi, Amber hamil tapi dokter kandungannya tidak yakin apakah dirinya mampu menjalani masa kehamilan itu. Penyakit autoimun dan rutinitas infus darah per dua minggu yang dijalani Bartlett adalah alasannya.

Namun, entah bagaimana Amber ternyata berhasil melalui masa-masa itu hingga akhirnya bayi dalam kandungannya lahir dengan selamat.

Ia menyambut kehadiran bayinya yang ia namakan Ezra dengan suka cita.

Sayangnya, kenyataan pahit masih harus dialaminya, Ezra lahir dengan penyakit kuning, masalah paru-paru dan sistem kekebalan tubuh yang lemah. Hebatnya, Amber dan Ezra selalu berjuang melalui masa sulit itu dengan bahagia dan selamat.

Bagi McCoy, kisah kehebatan adik dan keponakannya melawan kanker bersama sederet penyakit lainnya merupakan hal yang luar biasa indahnya.

Untuk merayakannya, ia meminta izin kepada Amber untuk melangsungkan pemotretan terhadap Ezra, yang ia anggap bagai sang Jedi yang sedang menyamar.

McCoy menilai tema Star Wars-lah yang paling mampu mendeskripsikan ketangguhan mereka mengalahkan sisi gelap kehidupan.

Pemotretan Bertema Star Wars

Pemotretan Bertema Star Wars

Pemotretan Bertema Star Wars

Pemotretan Bertema Star Wars

Pemotretan Bertema Star Wars

Pemotretan Bertema Star Wars

 


January 24, 2016 @ 3:08 PM

WRITTEN BY admin