Merajut Boneka Superhero Yang Super Menggemaskan dan Laris di Pasaran


Pasukan boneka rajutan mini siap beraksi mewarnai koleksi karakter superhero favorit Anda


boneka rajutan mini superhero superman

Seorang pengrajin boneka rajutan mini asal Amerika yang bersembunyi di balik nama The Geeky Hooker, mengundang decak kagum dari para peminat action figure. Rajutan handmade-nya yang menggemaskan dinilai telah menyegarkan pilihan mainan karakter boneka rajutan mini yang ada selama ini.

Awalnya ia hanya iseng merajut, mulai dari membentuk bola kecil serta berbagai rajutan yang tak jelas bentuknya hingga membuatnya bosan. Namun, satu ketika ia punya ide untuk membuat boneka rajutan mungil yang diambil dari karakter komik dan film. Sejak saat itu ia pun menemukan pola ajaib untuk membuatnya menjadi begitu bagus.

Caranya memperkenalkan karyanya juga unik, dia memanfaatkan pagelaran Comic Con di San Diego dengan efektif. Melalui sosial media, ia membeberkan informasi lengkap mengenai karya, nomer teleponnya dan di mana orang dapat menemukan si mungil ciptaannya itu.

Meski banyak yang belum mengenal dirinya dan karyanya, namun dia bisa dengan mudah menyita perhatian para peminat action figure di jagat sosial media. Ulasan yang dimuat dalam situs boredpanda menyebutkan bahwa karyanya sudah ‘berbicara’ banyak melalui foto yang dia unggah, jadi The Geeky Hooker tak perlu repot mempromosikannya.

Caranya memasarkan produk dinilai unik. Di Comic Con, banyak orang begitu tersentuh dengan istilah yang dia pakai, yaitu mengganti kata ‘menjual’ menjadi ‘mengadopsi’. Dikatakannya, mainan rajutan yang menggemaskan seperti ini membutuhkan pemilik yang sayang terhadap mereka. Dia berharap, setelah diadopsi keadaan mereka menjadi lebih layak dari sebelumnya.

Berikut foto yang diunggah oleh The Geeky Hooker:

Boneka rajutan mini superhero captain america

 

Boneka rajutan mini superhero batman

 

Boneka rajutan mini baymax

 

Boneka rajutan mini superhero deadpool

 

Boneka rajutan mini superhero starwars

 


February 24, 2016 @ 3:08 PM

WRITTEN BY admin