Tiny Arcade, Mesin Game Dingdong Terkecil Di Dunia



main dingdong

Ding-dong mini bernama Tiny Arcade yang diciptakan oleh TinyCircuits ini benar-benar mengagumkan. Kesan retro dan kecanggihan menyatu dalam setiap inchi-nya.

Setiap kabinet arcade game ini menggunakan layar warna OLED 0,96 inch dengan resolusi 96 x 94 RGB pixel dan 16-bit. Walau kecil, namun daya tahan dan ketajaman warnanya boleh diadu.

Platform serba mungilnya juga terdapat pada joystick, tombol, audio dan baterai USB isi ulang. Bakal ada sensasi tersendiri saat main dingdong dengan ukuran sekecil ini.

main dingdong

TiniCircuits sendiri merupakan perusahaan spesialis pembuat hardware berukuran mini yang bermarkas di Akron, Ohio, AS.  Perusahaan ini telah beroperasi sejak tahun 2011 dan terdiri dari 7 orang kreator hardware mini.

Ken Burns, sang pendiri perusahaan yang juga kreator Tiny Arcade, telah membuat TiniCircuits meraup keuntungan sebesar 120 ribu USD berkat mini screen canggih ciptaannya.

Saat ini Tiny Arcade telah menyuguhkan 4 permainan, antara lain Space Invander, Flappy Birdz, 3D Attack dan 3D Driving. Selanjutnya, jenis permainan akan disesuaikan dengan permintaan pasar.

main dingdong

TinyCircuits telah menyuguhkan ding-dong mini ini yang tak hanya asyik dimainkan, tapi juga dapat dijadikan hiasan yang mengagumkan di atas meja komputer kita. Yuk, main dingdong lagi 😀

simak videonya:

Main Image: TinyCircuits


February 24, 2016 @ 3:08 PM

WRITTEN BY admin