Lampu Cerdik Myrdal Plantlamp, Konsep Pemeliharan Tanaman Tanpa Sinar Matahari dan Air



Myrdal Plantlamp

Lampu cerdik nan ajaib karya Emilia Lucht dan Arne Sebrantke (dari Studio We Love Eames) merupakan terobosan artistik sekaligus futuristik untuk pecinta tanaman.

Keajaibannya memudahkan pemelihara tanaman agar tidak bergantung pada sinar matahari dan air.

Produk bernama Myrdal Plantlamp menciptakan ekosistem khusus bagi tanaman dengan menggunakan lampu LED sebagai pengganti sinar matahari langsung.

Hal ini memungkinkan tanaman tetap mendapatkan makanannya dengan melakukan fotosintesis tanpa bergantung pada sinar matahari.

Selain diperuntukan bagi pecinta tanaman, lampu yang ramah lingkungan ini juga sangat cocok menjadi koleksi hiasan unik di rumah Anda. Selain menyegarkan mata, cahaya yang dikeluarkan dari lampu LED mampu menerangi ruangan dengan nuansa berbeda.

Desain Myrdal Planlamp terdiri dari dua jenis, yaitu desain menggantung yang dapat dipasang di langit-langit bagian dalam rumah, atau desain duduk yang dapat diletakkan di tempat datar.

Lampu unik ini terbuat dari kaca khusus yang mampu mengalirkan listrik, sehingga perangkat kabel tidak dibutuhkan agar lampu berfungsi.

Dengan hadirnya Myrdal Planlamp, Studio We Love Eames sebagai produsen lampu ini berharap masyarakat tertarik memperluas ruang hijau di berbagai tempat, termasuk di rumahnya.

Berikut ini beberapa tampilan Myrdal Plantlamp yang menghiasi bagian dalam ruangan, salah satunya desain lampu yang dipasang menggantung di bagian atas dan bawah ruangan.

 

Myrdal Plantlamp

 

Myrdal Plantlamp

Myrdal Plantlamp

Main image: mymodernmet.com

> Baca Juga: Lampu Origami, Perpaduan Seni Origami dan Lampu LED


March 18, 2016 @ 3:08 PM

WRITTEN BY admin