Keyboard Paling Ribet Sekaligus Terunik di Dunia



Keyboard Paling Ribet Sekaligus Terunik di Dunia

Ines Kaag dan Desiree Heiss dari Bless studio Berlin, merancang satu unit keyboard PC dengan sistem yang unik namun terkesan melelahkan. Setiap keyboard-nya dikelilingi oleh samsak dengan bermacam ukuran dan bentuk yang berbeda.

Butuh upaya ekstra untuk memunculkan setiap angka, huruf dan karakter pada layar PC. Hal ini karena setiap pengguna harus meninju setiap ‘samsak keyboard’ yang mereka perlukan hingga muncul di layar. Jika pukulannya kurang kuat, maka huruf pun tak akan muncul.

Keyboard Paling Ribet Sekaligus Terunik di Dunia (3)

Beberapa samsak berukuran kecil terdapat di meja, sedangkan yang lainnya menyebar, ada yang di lantai dan ada pula yang menggantung di langit-langit ruangan.

Tujuan penciptaan alat ini adalah untuk mengaburkan batas-batas antara bekerja di kantor dan di luar ruangan. Kedua desainer itu percaya, alat rancangannya ini dapat menawarkan keseimbangan hidup yang lebih baik. Sehingga, para pekerja tak harus menghabiskan waktu seharian di depan komputer dan malah menggunakan malam harinya untuk pergi ke gym.

Mereka berharap, para pakerja kantoran selalu punya sesi latihan fisik selama hari kerja dan tetap fit menghadapi segala tantangan pekerjaan mereka.

Keyboard Paling Ribet Sekaligus Terunik di Dunia (4)

Main image: Feeldesain.com

 

 


April 1, 2016 @ 3:08 PM

WRITTEN BY admin