Bila ingin Langsing, Ada yang Harus Anda Lakukan di Pagi Hari!



langsing

Bila ingin langsing  artinya Anda harus mempercepat metabolisme tubuh Anda. Maka, segera ikat tali sepatu dan mulailah menyapa mentari pagi sambil membakar kalori. Berikut adalah cara yang efektif untuk meningkatkan metabolisme tubuh di pagi hari.

1. Mulailah berolahraga!

Apa yang membuat praktisi kesehatan begitu semangat menyerukan kita untuk gemar berolahraga tentu saja karena berbagai manfaat positifnya untuk kesehatan.

Olahraga di pagi hari misalnya, selain baik untuk mendongkrak semangat, ternyata juga membantu meningkatkan metabolisme tubuh kita dan terbukti lebih efektif dalam membakar kalori. Dengan manfaat sebaik itu, maka sebaiknya kita bisa lebih terampil mengatur waktu supaya dapat rutin berolahraga di pagi hari.

2. Tingkatkan intensitasnya

Belum apa-apa kok langsung disarankan untuk tingkatkan intensitas olahraga? Jangan pesimis dulu. Sebenarnya ini adalah kabar baik untuk Anda, karena dengan intensitas latihan sebanyak 2 hingga 3 menit, Anda dapat membakar hingga 200 kalori perhari.

Ingin tahu bagaimana caranya? Di sini ada panduan latihan singkat yang akan membantu kamu untuk membakar kalori ektra cepat.

> Baca Juga: Bakar Lemak Hingga 200 Kalori Dalam Waktu Kurang Dari 3 Menit

3. Jangan menunda sarapan

Meskipun sibuk namun bukan berarti kita harus selalu mengabaikan sarapan. Karena metabolisme terbaik justru juga didukung oleh kebiasaan konsumsi makanan bergizi setiap pagi hari. Sebaliknya, akibat jangka panjang bila sering meninggalkan sarapan adalah terganggunya aktivitas harian kita, salah satunya adalah gangguan mood.

4. Sedia camilan sehat

Ngemil merupakan sebuah strategi yang baik untuk menjaga berat badan. Tapi, pastikan Anda tak hanya memilih camilan yang dapat mengisi perut, tapi juga yang sehat untuk meningkatkan metabolisme tubuh.

> Baca Juga: Makan Banyak tapi Tetap Langsing? Ini Rahasianya!

5. Lakukan olahraga baru

Jika ingin meningkatkan metabolisme tubuh secara efektif, maka lakukan jenis latihan yang berbeda. Misalnya, bila Anda terbiasa jalan kaki, gantilah dengan bersepeda, latihan yang berfokus pada kekuatan otot tangan, berenang, dan sebagainya. Dengan berbagai varian latihan, Anda dapat membakar kalori lebih banyak dari sebelumnya.

 


February 26, 2016 @ 3:08 PM

WRITTEN BY admin