Brownies Ndeso Kris Kris, Brownies Desa untuk Indonesia


Rasa buah dan sayur-sayurannya yang kuat dan lezat membedakan Brownies Ndeso Kris Kris dengan Brownies lainnya.


 

brownies

Brownies identik sebagai makanan intenasional yang berbahan dasar terigu dan coklat serta bentuknya yang bantat.

Mendapat julukan ‘kue gagal’ karena teksturnya yang tidak mengembang layaknya kue pada umumnya, tapi kenikmatan brownies sudah terbukti menggugah banyak peminat, salah satunya adalah Kristin Anggraini.

Dari kesukaannya menyantap brownies, Kristin mampu melihat peluang yang unik.

Warga Desa Kebumen, Kecamatan Banyu Biru, Kabupaten Semarang ini  berhasil menciptakan kreasi brownies yang dipadu-padankan dengan buah-buahan serta sayuran lokal. Produknya diciptakan sejak tahun 2012 itu ia beri nama Brownies Ndeso Kris Kris.

Kristin mengangkat citra brownies lokal ke seluruh Indonesia dengan menyuguhkan bahan-bahan alami yang ndeso sebagai bahan dasar dan hanya menggunakan 20 persen terigu.

Kini, Brownies Ndeso Kris Kris telah hadir dalam beragam rasa, yaitu original, ketan ireng, telo (ubi) ungu, pisang, tape, waloh (labu kuning), durian, nangka, tape ketan, kacang ijo, jangung, hingga wortel.

Selain alami, brownies berbahan ndeso milik Kristin juga menyehatkan, karena proses pembuatannnya bebas bahan pengawet dan tambahan bahan makanan buatan lainnya.

Buah dan sayuran dengan kualitas terbaik sangat berpengaruh terhadap kenikmatan di setiap gigitan Brownies Ndeso Kris Kris. Karena itu, Para pemasok bahan baku di desanya sepakat untuk memberikan buah dan sayur terbaik untuk menunjang cita rasa brownies istimewa ciptaan Kristin.

Selain kualitas rasa, Kristin sengaja menerapkan strategi yang tidak biasa dengan membuka satu outlet Brownies Ndeso Kris Kris saja, yaitu di rumah produksi Dusun Tegaron Wetan.

Ternyata, terbatasnya jumlah outlet bertujuan agar para peminat  dari berbagai daerah bisa langsung menyambangi desa untuk berwisata alam dan menikmati brownies khasnya.

Salah satu daerah yang menyimpan keindahan alamnya berada di Banyubiru. Di sana, terdapat wisata bersejarah dan wisata alam seperti Museum Palagan, Ambarawa, Museum Kereta Api, Rawapening, Bukit Cinta dan Pemandian Muncul.

Bagi kamu yang penasaran ingin mencicipinya, kini aneka rasa Brownies Ndeso Kris Kris juga bisa dengan mudah kamu dapatkan di ukmmarket.co.id 

media brownies (1)

 


June 6, 2016 @ 3:08 PM

WRITTEN BY admin